10 Karakter Anime Tercantik dengan Rambut Hitam

  • Share
Karakter Anime Berambut Hitam Tercantik Terpopuler

Siapa bilang kamu butuh rambut warna-warni untuk jadi pusat perhatian? 10 karakter anime tercantik dengan rambut hitam di bawah ini membuktikan bahwa yang natural juga istimewa. Siap terpesona? Yuk, disimak!

10 Daftar Karakter Anime Cewek Tercantik  dengan Rambut Hitam

1. Akame (Akame Ga Kill)

karakter anime cowok rambut hitam panjang

Karakter anime bersifat dingin biasanya identik dengan rambut hitam. Salah satunya adalah Akame, tokoh utama di Akame Ga Kill.

Kalau kalian senang menonton anime yang sarat pertarungan, pasti suka banget sama Akame, pendekar tangguh dan cantik yang paling anti kasih ampun pada orang-orang jahat.

Musuh-musuh Akame nggak akan ada yang lolos dari pedangnya, One-Cut Killer Murasame, yang bisa mencabut nyawa orang hanya dengan satu sabetan.

Meskipun dingin dan kejam pada musuh, Akame tetap punya sisi lembut pada teman-temannya. Pokoknya beruntung banget deh yang bisa jadi teman Akame!

2. Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

karakter anime berambut hitam

Jangan salah, ya. Sawako, bukan Sadako. Sawako sebenarnya adalah seorang gadis yang cantik, tapi karena sifatnya yang agak pemalu dan juga rambut hitamnya yang panjang menutupi muka, dia jadi mirip Sadako, hantu Jepang yang super mengerikan.

Di anime Kimi no Todoke, kita akan menyaksikan kisah cintanya yang manis bersama cowok yang dia sukai, Kazehaya.

Di anime ini kita juga akan menyaksikan perkembangan karakter Sawako dari gadis yang tertutup menjadi gadis yang lebih ceria seperti bunga yang mekar di musim semi.

Baca Juga:
Berikut 7 Karakter Anime Pemarah Yang Diperankan Wanita Cantik
Daftar Karakter Tsundere di Anime Terpopuler Kalangan Cewek
Daftar Karakter Paling Psikopat dan Sadis, Pokoknya Gila Banget

3. Rei Hino (Sailor Moon)

karakter anime berambut hitam

Rei Hino alias Sailor Mars adalah salah satu cewek anime rambut hitam yang paling legendary. Rambut legamnya yang panjang tampak serasi dengan warna merah yang menjadi ciri khas cewek cantik ini.

Baik saat menjadi gadis biasa, maupun saat berubah menjadi sailor, Rei selalu tampak elegan, feminin, dan super kuat. Nggak heran si pemilik kekuatan api ini selalu jadi salah satu karakter anime paling populer pada masanya.

4. Ruri Gokou/Kuroneko (Oreimo)

karakter anime berambut hitam tertampan

Ruri Gokou alias Kuroneko mungkin nggak akan membuat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Ruri selalu terlihat sombong dan kelewat percaya diri.

Tapi sebenarnya, itu semua hanya untuk menyembunyikan sifat aslinya yang pemalu. Cewek ini sebenarnya cute banget, apalagi kalau sudah tampil sebagai Kuroneko dengan telinga kucing dan kostum loli gothic-nya.

Baca Juga:
10 Karakter Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik, Siapa Pilihanmu?
Ini Dia Daftar Anime Yang Karakter Utamanya Yandere paling Mematikan
Daftar Rekomendasi Anime Tentang Cowok Yang Miskin

Ruri juga sebenarnya adalah kakak yang baik, lho. Di rumah, dia sangat menyayangi kedua adiknya dan selalu mengurus mereka dengan baik.

Memang ya, kalau sudah berurusan dengan karakter anime rambut hitam, kita nggak boleh menilai dari sampul luarnya saja.

5. Tsuyuri Kanao (Kimetsu no Yaiba)

karakter anime berambut hitam tertampan

Pasti minna-san nggak kaget melihat Kanao ada di deretan 10 karakter anime tercantik dengan rambut hitam. Pembawaannya yang kalem bertolak belakang dengan daya juangnya yang tinggi.

Pengguna pernafasan bunga yang satu ini mungkin bukan karakter terkuat di anime Kimetsu no Yaiba, tapi tekad dan keberanian di balik wajah cantiknya membuat nama Tsuyuri Kanao menjadi salah satu karakter paling berkesan di hati kita.

6. Shiba Miyuki (Mahouka Koukou No Rettousei)

karakter anime berambut hitam tertampan

Satu lagi karakter anime tercantik dengan rambut hitam yang bersifat sedingin salju, Shiba Miyuki. Miyuki adalah penyihir hebat yang memiliki kemampuan untuk membekukan benda-benda.

Bukan sekadar penyihir, dia disebut sebagai penyihir terhebat di dunia yang berpotensi menjadi pemimpin klannya di masa depan.

Baca Juga:
Berikut 13 Karakter Anime Wanita Bersifat Dingin dan Cool Terbaik
10 Karakter Anime MC Overpower yang Pura Pura Lemah
7 Daftar Anime Isekai Jadi Raja Iblis Dengan Karakter Overpowered
Rekomendasi Anime Isekai Yang Sudah Tamat, Pokoknya Wajib Nonton

Meskipun sikapnya cuek, dingin, dan angkuh, Miyuki sangat sayang pada kakaknya, Tatsuya. Kalau sampai ada yang macam-macam Tatsuya, siap-siap aja dikutuk jadi patung es oleh Miyuki!

7. Mio Akiyama (K-on)

karakter anime berambut hitam tertampan

Cantik, jago bermain musik, pintar merangkai lirik, siapa lagi kalau bukan Mio Akiyama. Pemain bass kesayangan kita ini adalah karakter yang sangat unik.

Meskipun sering naik panggung, Mio sebenarnya nggak terlalu suka menjadi pusat perhatian. Tapi justru itu yang membuat kita gemas sama Mio setiap nonton K-On, kan?

8. Shinomiya Kaguya (Kaguya-sama wa Kokurasetai)

Karakter Anime Berambut Hitam Tercantik Terpopuler

Ini dia, Duta Jual Mahal seantero anime, Shinomiya Kaguya. Meskipun Kaguya dan Miyuki Shirogane, pasangan ketua OSIS di Akademi Shuchiin, jelas-jelas saling menyukai, tapi nggak ada yang mau menyatakan cinta duluan. Alasannya? Gengsi, dong!

Baca Juga:
Inilah Karakter Anime Ter Cool dan Badass Yang Bikin Kamu Terkagum
Tokoh Karakter Anime Terganteng di Haikyuu Yang Populer
5 Rekomendasi Anime Harem Pernikahan Yang Paling Populer
Karakter Anime Tercantik Waifu Sejuta Umat Yang Bikin Cowok Jatuh Hati

Kaguya ini orangnya penuh perhitungan. Dia punya 1001 cara untuk memastikan Shirogane duluan yang menyatakan cinta. Karena buat Kaguya, cinta itu perang, nggak boleh sampai kalah! Semangat ya, Kaguya!

9. Kurenai Yuhi (Naruto)

Karakter Anime Berambut Hitam Tercantik Terpopuler

Kurenai Yuhi adalah ninja cantik dari anime legendaris Naruto. Kurenai merupakan emimpin Tim 8 yang terdiri dari Kiba, Hinata, dan Shino.

Rambut hitam yang tergerai hingga bahu, lipstik merah yang senada dengan warna matanya, serta pakaiannya yang unik adalah ciri khas dari kunoichi ini. Selain cantik, ternyata Kurenai adalah salah satu ahli genjutsu terbaik di Konoha, lho!

10. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

karakter anime tercantik dengan rambut pendek

Mikasa Ackerman adalah salah satu karakter anime tercantik yang memiliki rambut pendek, bukti bahwa cantik nggak selalu harus punya rambut panjang.

Mikasa nggak Cuma cantik, soal urusan memberantas raksasa, dia juga sangat bisa diandalkan. Mikasa juga adalah salah satu prajurit terbaik di Korps Kadet 104.

Baca Juga:
Ini 7 Karakter Anime Terganteng di AOT, Yang Bikin Para Penggemarnya Meleleh!
Karakter Anime Terlucu Yang Akan Membuat Kamu Terbahak-bahak
Karakter Anime Ter Badass Dalam Beberapa Serial Anime
Ini 10 Daftar Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton

Mikasa memang selalu terlihat dingin, dia juga nggak terlalu suka berkomunikasi dengan orang lain. Meskipun begitu, Mikasa tetap jadi salah satu karakter favorit penonton anime Attack on Titan.

Banyak orang menyukai Mikasa karena dia cantik, kuat, pekerja keras dan dia juga selalu setia menjadi pelindung Eren.

Dari 10 karakter anime tercantik dengan rambut hitam yang tadi dibahas, yang mana nih yang paling minna-san suka? Semoga list ini bisa jadi referensi buat kalian yang lagi mencari anime keren baru untuk ditonton. Salam rambut hitam!

  • Share